Rabu, 04 Januari 2017

Beberapa Hp Xiaomi Terbaik Yang Harus Kamu Tahu

Beberapa Hp Xiaomi Terbaik Yang Harus Kamu Tahu - Xiaomi membuat beberapa ponsel benar-benar hebat yang jarang pernah membuat ke AS. Kita cenderung untuk mendapatkan bersemangat ketika kita meninjau mereka dan kemudian kecewa sekali kita melihat keengganan Xiaomi untuk mendapatkan mereka ke pasar massal di Amerika Serikat. Tapi semua itu bisa berubah dengan Xiaomi berencana untuk memasuki pasar AS. Jadi di sini adalah yang terbaik Xiaomi ponsel Anda perlu tahu tentang sekarang.

Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 adalah unggulan bagi produsen smartphone Cina ini berkembang. Namun tidak seperti Samsung Galaxy S7 atau G5 LG, Anda tidak akan harus membayar sampai satu ton adonan untuk mendapatkan model high-end ini. Harga awal untuk perangkat ini datang di sekitar $ 400.

Spesifikasi untuk Xiaomi Mi 5 tentu mengesankan dan itu dilakukan baik dalam tes kami di sini di kantor. Muncul dengan Snapdragon 820 didukung dengan 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal datang standar. Anda juga bisa mendapatkan versi Pro yang dilengkapi dengan 4 GB RAM, 128 GB memori internal dan kembali keramik.

Kami cocok dengan Mi 5 melawan Galaxy S7, dan sementara unggulan Xiaomi ini tidak bisa mengikuti, masih dipegang sendiri. Dan Mi 5 memiliki beberapa fitur menarik lainnya seperti image stabilizer optik dan konektor Type-C untuk pengisian cepat. Secara keseluruhan, kapal ini dari Xiaomi tidak akan mengecewakan dan kami berharap untuk melihatnya di AS segera.



Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi redmi Note 4 adalah di jalan segera tapi itu berarti Note redmi 3 akan segera menjadi kesepakatan yang lebih baik daripada yang pernah. Anda bisa mendapatkan satu sekarang untuk sekitar $ 176 dibuka di AS dan itu murah ketika Anda mempertimbangkan apa yang Anda mendapatkan - dan harga yang pasti untuk turun bahkan lebih rendah setelah Note 4 melihat rilis. Dan sementara ada beberapa kelemahan, perangkat ini cukup untuk sebagian besar tujuan.

Dalam waktu kita dengan itu di kantor itu telah dijatuhkan berkali-kali, tapi, sementara itu dapat licin, itu cukup ergonomis untuk perangkat ukuran ini, dan memiliki tampilan keseluruhan kualitas. Sehingga desain tidak buruk tetapi hanya memiliki beberapa kelemahan.

Ada banyak hal yang harus bersemangat dengan Note redmi 3. Layar 5,5 inci Full HD (1920 x 1080) IPS LCD dan itu renyah. Anda pasti mendapatkan harga murah untuk tampilan ini. Warna-warna yang kaya dan layar cukup cerah. Bahkan ada fitur kontrol kecerahan otomatis.

Xiaomi Mi Note Pro

Xiaomi Mi Note 2 bisa segera dirilis tapi untuk saat ini kami masih memiliki tangguh Mi Note Pro. Ini adalah high-end perangkat yang benar-benar Xiaomi dan memiliki harga yang lebih tinggi dari sisa jangkauan, tetapi juga memiliki spesifikasi yang luar biasa. Mi Note Pro tiba jalan kembali pada Januari 2015 sehingga harga telah turun sejak saat itu.

Untuk beberapa dari Anda, mungkin terlalu terlambat dalam permainan untuk membeli Mi Note Pro. Tapi Anda mungkin ingin mendapatkan akrab dengan itu karena ketika Xiaomi Mi Note Pro 2 tiba itu bisa menjadi pesaing terbaru perusahaan untuk 'smartphone terbaik di dunia' title.

Perangkat ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan untuk 2015 rilis awal. Snapdragon 810 (meskipun ada beberapa masalah overheating) didukung dengan RAM 4 GB dan 64 GB memori internal. Sementara kamera Xiaomi bisa mengecewakan itu datang dengan kamera belakang 13 MP dan 4 MP depan.

Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max phablet yang sangat baik bagi mereka yang ingin perangkat mereka untuk game atau video streaming. Ini memiliki layar besar dan seperti kebanyakan ponsel Xiaomi pada daftar ini, memiliki layar berkualitas. standar Xiaomi terbalik lain adalah harga, datang pada $ 225 untuk model yang lebih rendah-end.

Meskipun ada beberapa pilihan untuk versi Mi Max, model top memiliki 128 GB memori internal dan 4 GB RAM. Dan seperti Xiaomi Mi 5 vs Mi 5 Pro, versi yang lebih rendah datang dengan 3 GB RAM dan 32 GB memori internal. Dan phablet yang dilengkapi dengan Snapdragon 650.

Karena perangkat ini paling cocok untuk mereka yang mencari pengalaman multimedia mendalam itu penting untuk melihat kinerja. Dalam pengujian kami di sini di kantor Mi Max dilakukan dengan baik, memberikan kecepatan yang baik dan memberikan ketika hal-hal sibuk. Dan 73.000 AnTuTu skor menerima hanya pesolek.