Rabu, 28 Desember 2016

Update Terbaru Spesifikasi Dan Harga Hp iPhone 6

Update Terbaru Spesifikasi Dan Harga Hp iPhone 6 - Ini bukan sesuatu yang saya biasanya berpikir tentang; Anda tidak pernah benar-benar berpikir tentang tangan Anda. Mereka adalah tangan saya, Anda mungkin iseng komentar untuk diri sendiri dari waktu ke waktu. Aku ingin tahu apakah saya dapat menggunakannya untuk apa pun good.But menggunakan smartphone dengan layar besar, seperti iPhone 6 Plus, memaksa Anda untuk terus mempertimbangkan ukuran tangan Anda. ponsel ini terlihat besar, bahkan di tangan saya diakui besar, Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri. Atau: Sialan, aku tidak bisa mencapai tombol yang tanpa menggunakan tangan yang lain.

Atau: Jika anak-anak saya dan anak-anak saya dan anak-anak mereka dan semua anak-anak setelah itu keep mutar tangan mereka untuk menggunakan ponsel seperti ini untuk generasi, akan tangan kita berevolusi untuk memiliki jempol raksasa Hal ini tidak sering bahwa iPhone baru mengancam untuk mengubah evolusi manusia, adalah apa yang saya katakan. Tapi di sini kita are.I memiliki tangan yang sangat besar.

IPhone 6 Plus isn,Äôt indah cara iPhone 4 itu indah. Tidak ada one,Äôs akan menahan itu dan mengatakan itu mengingatkan mereka dari kamera Leica tua yang cantik. It,Äôs tidak licin dan berbahaya yang tampak, seperti iPhone hitam 5. It,Äôs tidak mencolok seperti emas iPhone 5S. Ulasan unit saya adalah perak dan putih, dan dengan ujung bulat dan aluminium kembali mengingatkan saya tidak begitu banyak seperti yang pertama-gen iPhone, ditingkatkan.

Panel depan putih membuat ponsel tampaknya bahkan lebih besar dari itu adalah; ruang versi abu-abu memiliki panel depan hitam yang memadukan lebih mulus ke frame, yang membuat seluruh hal tampak lebih kecil. Tapi there,Äôs ada keluar ukuran tipis hal tersebut. Layar itu sendiri lebih besar dari seluruh iPhone 5S, dan kerdil bahkan baru, lebih besar iPhone 6. Saya menemukan diri saya membawa sekitar hampir seperti you,Äôd membawa notebook Moleskine, terselip kurva dari jari-jari saya. Setelah beberapa saat Anda mulai menyadari bahwa Apple tidak punya pilihan selain untuk memindahkan tombol sleep / wake ke sisi telepon tidak pernah dapat mencapai sebaliknya.

IPhone 6 Plus adalah ponsel besar karena itu harus; Apple membuat ponsel besar pada 2014 karena konsumen menuntut ponsel besar. kerajaan Samsung dibangun pada ponsel raksasa yang terus mendapatkan lebih besar - Galaxy S5 adalah 5.1 inci, sedangkan Catatan 3 dan Catatan 4 adalah 5,7 inci - dan sementara Apple awalnya dicemooh ukuran layar sebagai gimmick tidak bisa dijalankan, ternyata lebih besar menjual. (Steve Jobs terkenal disebut ponsel besar "Hummers," tapi ternyata itu hanya sebuah penghinaan di California.)