Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Samsung Galaxy Note 5, Memiliki Daya Tahan Baterai Kondang

Harga Hp Samsung Galaxy Note 5, Memiliki Daya Tahan Baterai Kondang - Galaxy Note 5 adalah mesin mimpi-layar besar untuk mereka yang mencari untuk berbuat lebih banyak dengan ponsel mereka. Ini bungkus kuat octa-core Exynos dan baterai tahan lama, tapi apa yang membuat phablet ini terpisah adalah yang ditingkatkan S Pen, yang memungkinkan Anda mengambil catatan bahkan ketika layar dimatikan. Mulai dari yang agak curam $ 700 untuk versi 32GB (atau $ 29,99 per bulan), Catatan 5 juga olahraga elegan, kaca-dan-logam styling sama dengan lebih premium S6 Ujung Plus, tapi tanpa layar melengkung ganda. Ya, Catatan 5 kehilangan slot kartu microSD dan baterai diganti ditemukan pada Catatan 4, tapi secara keseluruhan ponsel ini adalah raja produktivitas.

Samsung dicukur bawah bezel untuk hampir ada proporsi, menciptakan tampilan dekat tepi-ke-tepi yang benar-benar cantik. Kamera 5-MP depan baru duduk di sebelah kanan logo Samsung di bagian atas ponsel. Seperti biasa, Anda akan menemukan krom berbingkai tombol Home di tengah Menu backlit kapasitif dan tombol Kembali. Samsung telah menambahkan tombol pegas untuk mengeluarkan S Pen, sehingga Anda tidak perlu membongkar stylus gratis dengan kuku. Hal ini membantu mendapatkan pena di tangan Anda lebih cepat. Namun, beberapa publikasi telah melaporkan bahwa, jika Anda sengaja menempatkan stylus di belakang, secara permanen dapat merusak telepon.

1080p trailer The Man dari U.N.C.L.E. adalah iring-iringan warna, terutama ketika datang ke biru dan hijau. Saya mengagumi kamar mandi warung pinus hijau yang indah, bahkan saat aku melihat dua pria yang menarik mencoba untuk membunuh satu sama lain di latar depan. Detail tajam dimainkan sampai bekas luka yang menghiasi candi aktor Armie Hammer, serta sarang gagak di sekitar sudut-sudut Hugh Grant eyes.In tes untuk reproduksi warna, Catatan 5 disampaikan 193 persen dari keseluruhan sRGB, hampir dua kali lipat jumlah warna yang dibutuhkan, yang menjelaskan warna sangat kaya. Panel rata-rata kecerahan 510 nits, yang outshone smartphone rata 423-nit, tapi tidak iPhone 6 Plus 'menyilaukan 537 nits.

Untuk mengoptimalkan pengalaman headphone-mendengarkan, Samsung dimuat suite kecil dari perangkat lunak untuk membantu Anda merangkul audiophile batin Anda. The UHQ upscaler dipromosikan sebagai cara untuk meningkatkan resolusi audio, yang harus menghasilkan lebih bersih, pengalaman mendengarkan lebih jelas. Ketika saya mendengarkan Tyrese ini "Malu," efeknya halus di terbaik, menghapus beberapa kerasnya dari tombol yang lebih tinggi pada piano.I ditemui efek minimal sama ketika saya diaktifkan SoundAlive, yang mengklaim untuk meniru surround sound. Ada beberapa perbedaan spasial dengan efek dihidupkan, tetapi tidak cukup untuk membuat perbedaan yang signifikan. Hal yang sama berlaku untuk tabung Amp Pro, yang dirancang untuk menyuntikkan kehangatan dan kekayaan. Saya menemukan diri saya berulang kali mendengarkan lagu dengan perangkat lunak diaktifkan dan dinonaktifkan, tapi jujur ​​saya tidak bisa mendengar perbedaan.