Rabu, 28 Desember 2016

Simaklah Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Note 5 Berikut

Simaklah Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Note 5 Berikut - Catatan garis Samsung ponsel selalu tentang tiga hal: layar besar, kinerja outsized, dan stylus. Tapi sekarang, dengan Galaxy Note 5, dua dari ketiga hal yang tidak begitu istimewa lagi. Setiap ponsel Android adalah besar sekarang, dan hampir semua dari mereka ponsel besar yang cepat dan kuat. Dan lebih dari salah satu dari mereka, Apple iPhone 6 Plus telah mengikis klaim Samsung untuk phablet dominasi. Sisa dunia tertangkap dengan Galaxy Note.

Memerangi semua itu selalu akan menjadi perjuangan berat, jadi sesuatu harus berubah. Untuk kredit, Samsung tidak hanya itu. Catatan baru ini berbeda: itu adalah objek yang dirancang dengan indah yang terasa seperti itu milik keluarga yang sama seperti ponsel lainnya Galaxy. Jika Anda tidak bisa mengalahkan 'em dengan kekuatan dan ukuran, mencoba untuk mengalahkan' em dengan desain.

Catatan 5 terlihat tidak begitu banyak sebagai Galaxy S6 meledak-up - yang merupakan cara singkat untuk mengatakan itu kombinasi yang indah dari kaca dan logam. Tentu saja, ia memiliki layar besar 5,7 inci, namun Samsung telah mengurangi bezels di keempat sisinya dibandingkan dengan yang terakhir Note. Yang membuatnya lebih masuk akal untuk terus dalam satu tangan (untuk tugas-tugas dasar, anyway). Bagian belakang terbuat dari kaca, juga, dan kurva dalam memenuhi rim logam pada kiri dan kanan, yang juga membuatnya lebih mudah untuk pegangan.

Saya tidak menemukan kaca terlalu licin untuk memegang - tapi tanya saya lagi setelah hit musim dingin dan tangan saya kering seperti debu. Apa yang saya temukan adalah sidik jari di mana-mana pada versi emas, yang tidak datang ke AS (versi putih, aku diberitahu, kurang rentan terhadap sidik jari). Praktis memohon saya untuk hanya menyerah dan meletakkan kasus pada benda itu. Tapi itu akan menjadi malu: harfiah setiap orang yang saya sudah menyerahkan Catatan untuk menyatakan kejutan yang menyenangkan.