Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Hp Motorola Moto X Pure Edition

Spesifikasi Dan Harga Hp Motorola Moto X Pure Edition - Dengan Pure Moto X, Motorola berusaha untuk semen tempatnya sebagai pemain utama di pasar ponsel andalan. Sebuah perangkat yang hanya sebagai nyaman di AS Seluler seperti itu di Big Four operator, Moto X Edition Pure dimulai pada $ 350 ($ 474,99 sebagai Ulasan) dan mempertahankan para penggemar kustomisasi yang mendalam telah datang untuk mengetahui dan cinta dari pembuat telepon. Ponsel ini olahraga besar, 5,7 inci layar Quad-HD, kemampuan cepat-pengisian dan baru, kamera ditingkatkan. Namun, kinerja menengah dan baterai pendek menjaga Murni mencapai kebesaran yang sejati.

Moto pembuat tetap menjadi salah satu fitur favorit saya dari ponsel Motorola. Memiliki tiga pilihan warna pada ponsel bagus (batuk, iPhone dan Samsung Galaxy), tapi itu hanya memberikan ilusi pilihan dan individualitas. Dengan Pure Moto X, saya relatif bebas untuk membuat sendiri tampilan courtesy of situs Moto Maker dan juga mendalam pilihan.

Untuk review, saya pergi dengan versi 32GB, yang ditempelkan tambahan $ 50 ke harga $ 399. (Ada juga pilihan 64GB untuk $ 100.) Dari tiga palet warna yang berbeda untuk telepon, saya memilih wajah hitam glossy dengan abu-abu gelap, sisi aluminium.

Moto X Murni panel belakang adalah di mana Anda benar-benar bisa membuat tanda Anda. Moto pembuat menawarkan sejumlah pilihan termasuk silikon-sentuhan lembut, kayu asli dan kulit Saffiano. Anda mendapatkan 10 pilihan warna soft-touch seperti default Winter White atau warna yang lebih menarik seperti Lime, Raspberry atau Turquoise. Fans kayu dapat memilih dari bambu, Walnut, Ebony dan Arang Ash untuk $ 25.