Rabu, 28 Desember 2016

Cara Agar Baterai Hp Android Mampu Bertahan Lama

Cara Agar Baterai Hp Android Mampu Bertahan Lama - Sebagai Douglas Adams sehingga cekatan memasukkannya, "Jauh di backwaters belum dipetakan akhir ketinggalan zaman dari lengan spiral Barat Galaxy terletak matahari kuning unregarded kecil." Mengorbit ini pada jarak sekitar 98.000.000 mil adalah benar-benar sedikit planet biru-hijau tidak berarti yang bentuk kehidupan kera-turun begitu luar biasa primitif yang mereka masih berpikir jam tangan digital adalah ide yang cukup rapi. "

Nah, serapi jam tangan digital, kami juga memiliki smartphone, yang bahkan lebih rapi, tapi tidak seperti jam tangan digital, kita belum menemukan sarana powering mereka tanpa batas. Bahkan, dibandingkan dengan pendahulu mereka, "bodoh" ponsel, smartphone tampaknya hanya untuk membuat lompatan evolusi besar mundur dalam hal daya tahan baterai.

Di era pra-smartphone, ponsel Anda akan dengan mudah minggu terakhir antara biaya, sementara smartphone modern berjuang untuk membuatnya melalui hari kerja tunggal. jalur evolusi mereka saat ini tidak terlalu menjanjikan, baik. Ganda dan quad-core prosesor yakin melakukan kecepatan hal, tapi bukan tanpa meletakkan menguras ekstra pada baterai. Perlombaan untuk perangkat tertipis tidak membantu baik; setiap milimeter mencukur ruang yang bisa pergi ke arah baterai yang lebih besar.

Selalu ada pilihan untuk menghabiskan lebih dari $ 40 pada baterai diperluas atau baterai padat dengan kapasitas yang lebih tinggi, tapi itu adalah pilihan yang mahal. Anda juga harus waspada terhadap merek tidak jujur ​​yang mengklaim kapasitas yang lebih tinggi daripada baterai mereka benar-benar offer.The Pilihan lainnya adalah untuk mempelajari semua tips dan trik yang diperlukan untuk memeras setiap tetes terakhir dari efisiensi daya dari smartphone Anda - sangat tips dan trik terkandung di dalam panduan ini.