Rabu, 28 Desember 2016

Review Spesifikasi Dan Update Harga Sony Xperia X Terbaru

Review Spesifikasi Dan Update Harga Sony Xperia X Terbaru - bisnis smartphone Sony adalah membutuhkan reboot - sesuatu untuk jumpstart ambisi mobile perusahaan setelah bertahun-tahun diabaikan oleh operator AS. Kompetitor seperti Samsung dan Huawei memproduksi perangkat yang terbaik yang pernah mereka buat saat Sony telah berurusan dengan memiliki teleponnya langsung dibatalkan. menahan diri semakin lelah, dan kesuksesan masih menghindar, yang membawa kita ke Xperia X. ini adalah try terbaru Sony di kebangkitan itu, kali ini ditandai oleh perusahaan mengambil usaha AS sedikit lebih serius, meluncurkan baik di sini dan di Eropa bersamaan .

Ada secercah janji, hanya seperti biasa. Xperia X paket bersama desain yang bagus, kamera cukup layak, layar 5 inci yang indah, dan pengalaman Android bersih. Namun seluruh hal akan tergelincir oleh kinerja lumayan yang membuat harga $ 550 merasa menggelikan dan kurangnya satu yang sah "wow" faktor. Untuk Samsung, itu membangun kualitas dan kamera. Untuk HTC, itu keahlian. Untuk Huawei, itu melebihi ekspektasi harga. Tapi Sony? Perusahaan ini tidak bisa membuat smartphone yang menerobos. Dan Xperia X kehilangan keluar pada keunggulan Sony seperti tahan air; di Amerika Serikat, bahkan aneh menghilangkan pemindai sidik jari, yang telah cepat menjadi metode yang mudah-jika-tidak-sangat-aman unlocking telepon kami.

Xperia X memang terlihat seperti ponsel Sony di semua sudut, setidaknya. Layar kaca kurva beberapa di tepi, dengan dual speaker menghadap ke depan di bagian atas dan bawah. Membalik segala sesuatu di sekitar dan Anda bertemu dengan 'persegi panjang ol logam besar dengan logo Xperia, kamera 23-megapixel plus flash, dan benar-benar tidak ada yang lain. Ini adalah keberangkatan dari sandwich kaca-logam-kaca yang flagships Sony ini telah lama diselenggarakan untuk, dan sebagai hasilnya tidak memancarkan cukup merasa premium sama. Tapi untuk memberikan Sony kredit di mana itu karena, ini juga berarti X adalah jauh lebih sedikit pecah dari tetes sehari-hari. Sony dapat menghindari garis antena sedap dipandang - sering kompromi ponsel logam - karena sisi sebenarnya polikarbonat, bukan aluminium.

plastik menyatu dengan baik dengan desain keseluruhan X dan terasa halus di tangan, tapi unit review saya mengambil nick kecil dalam seminggu pengujian, sehingga mungkin sedikit terlalu lembut. Di sebelah kanan adalah tombol menjorok daya (perumahan sensor sidik jari pada edisi Eropa X), volume rocker, dan shutter kamera khusus, dengan gabungan SIM / microSD baki atas di sebelah kiri. Xperia X tongkat dengan Micro USB dan termasuk 32GB built-in storage dengan ekspansi microSD opsional hingga 200GB. Adapun apa yang di dalam, Anda mendapatkan tengah-of-the-line Snapdragon 650 prosesor dan RAM 3GB.