Rabu, 28 Desember 2016

Ulasan Spesifikasi Dan Update Harga Asus Zenfone Zoom

Ulasan Spesifikasi Dan Update Harga Asus Zenfone Zoom - Asus ZenFone Zoom telah lama datang, sebenarnya; diumumkan di CES 2015, namun baru sekarang membuat jalan ke AS. Asus diperoleh beberapa buzz positif di sekitar tahun lalu ZenFone 2, sebuah ponsel Android Intel-powered yang mengesankan mengingat harga yang sangat menarik nya. Dan itu masih tersedia sekarang; yang ZenFone Zoom kurang sekuel dari itu adalah alternatif yang lebih halus dengan 2.

Di luar, ini jelas smartphone paling premium Asus 'belum berkat sisi mesin aluminium dan penutup belakang kulit. Bagian belakang ponsel didominasi oleh kamera, yang dirancang dengan cara yang sangat, sangat mengingatkan pada Lumia 1020 berkat lingkaran plastik sekitarnya. Tarik shell belakang off dan Anda punya akses ke tray SIM dan slot microSD.

Dalam Zoom adalah Intel chip yang sama ditemukan dalam top-end ZenFone 2 dan 4GB RAM. Layar juga tetap sama di 5,5 inci dan 1080p. Adapun perangkat lunak, itu semua cukup banyak dibawa dari ponsel lain Asus - ada banyak bloatware sampah, tetapi ponsel berjalan lancar sebagian besar waktu. Ini pemain baik-baik saja jika Anda meluangkan waktu untuk menonaktifkan selusin aplikasi berguna, menginstal launcher baru, atau menyesuaikan kulit Android Asus 'sesuai dengan keinginan Anda. (Ada banyak cara untuk melakukan ini, dari pengaturan tema baru dan paket ikon untuk mengubah animasi layar awal.) Tapi ponsel ini adalah semua tentang kamera, jadi mari kita tidak membuang-buang waktu pada hal-hal lain.

"Desainnya terlihat dan merasa besar, seperti halnya tombol kamera khusus" Tapi ponsel ini adalah semua tentang kamera, jadi mari kita tidak membuang-buang waktu pada hal-hal lain. Zoom menggunakan lensa Hoya-dirancang, dan melihat seperti Hoya dikenal untuk membuat filter kaca yang melindungi lensa lain, ini sedikit tak terduga. Di dalamnya ada 13-megapixel sensor Panasonic belakang variabel f ​​/ 2,7-4,8 lensa aperture - juga aneh untuk melihat di smartphone.

Adapun optical zoom, dalam beberapa hal itu keren. Anda menggunakan tombol volume untuk memperbesar dan memperkecil, yang terasa benar-benar alami ketika memegang ponsel. Dan jika Anda melihat dekat pada lensa, Anda dapat melihat semuanya bergerak di dalam. Tapi nyata zoom optik datang pada biaya kecepatan; zooming masuk dan keluar dengan tombol volume selalu akan menjadi lebih lambat dari mencubit bagian dari layar Anda dan tanam dengan zoom digital.