Rabu, 28 Desember 2016

Bukti Xiaomi Mi Note Adalah Pilihan Terbaik, Harga Terjangkau

Bukti Xiaomi Mi Note Adalah Pilihan Terbaik, Harga Terjangkau - Bisnis smartphone terkenal untuk makan perusahaan hidup. Bahkan raksasa industri telah jatuh: Sony adalah di puncak melemparkan di handuk di divisi ponsel, Nokia sekarang keluar dari permainan sepenuhnya setelah menjadi produsen terbesar ponsel di dunia baru-baru ini 2011, dan bahkan smartphone- perusahaan centric seperti HTC berjuang. Namun entah bagaimana, ada beberapa perusahaan baru yang menavigasi ini berbahaya, perairan Samsung- dan Apple-penuh - kadang-kadang dengan sukses besar.

Di suatu tempat di teknologi New Wave ini terletak Xiaomi, sebuah perusahaan Cina yang didirikan pada tahun 2010 yang telah menjadi mustahil untuk mengabaikan. Yang didorong sebagian oleh menyesal Apel mimikri nya: pemasaran, strategi produk, dan desain estetika semua meminjam elemen dari pedoman Cupertino ini. Ini juga didorong sebagian oleh perekrutan profil tinggi dari mantan bos Android Hugo Barra dari Google. Tapi semakin, itu didorong hanya dengan fakta bahwa Xiaomi membuat produk benar-benar menarik. Dan pada penilaian utara dari $ 40 miliar, itu tampaknya melakukan sesuatu yang benar.

Xiaomi harus berpikir begitu, karena baru saja memulai US tur media yang membagi-bagikan Mi Note, perusahaan 2015 andalannya, ponsel yang bahkan tidak dimaksudkan untuk dijual US. Secara khusus mencari wartawan tech US beruban untuk memeriksa telepon Anda - wartawan yang menggiling melalui iPhone pitch-sempurna, Galaxy Notes, dan Ones HTC sepanjang tahun -. Menunjukkan tingkat tertentu keberanian "The Mi Catatan dimaksudkan untuk menjadi sebuah karya yang perusahaan ini lima tahun mampu "

Perusahaan akan membuka toko online di Amerika Serikat di tahun 2015, tetapi hanya akan menjual aksesoris seperti headphone dan band kebugaran; dalam memimpin-up untuk itu, Mi Catatan dimaksudkan untuk menjadi sebuah karya apa perusahaan ini lima tahun mampu. Dan, ya, jika Mi Catatan diterima dengan baik, mungkin itu meramalkan rilis ponsel Amerika di jalan. Untuk saat ini, kami hanya mendapatkan rasa. (Bahkan, model didistribusikan tidak mendukung US band LTE, jadi saya tidak dapat melakukan review penuh pada; tidak ada tes baterai di sini, tapi saya sudah bisa mengkompilasi beberapa pemikiran tentang perangkat keras dan perangkat lunak.)