Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Kabar Harga Hp Samsung S6 Active

Spesifikasi Dan Kabar Harga Hp Samsung S6 Active - Karena ponsel ini dinilai pada IP68 untuk debu dan air-tahan, S6 Anda Active akan tetap bekerja setelah air pada kedalaman hingga 1,5 meter (4,9 kaki) selama 30 menit. Itu berarti jika Anda drop S6 di kolam - atau lebih buruk, toilet Anda - Anda tidak perlu cemas dunk dalam wadah beras dan berharap bekerja setelah tiga hari. Aku meletakkan aktif dalam tangki 9,5 inci sedalam air selama 30 menit dan senang untuk menemukan telepon seperti responsif segera setelah saya membawanya keluar karena telah sebelumnya.

Meskipun terasa agak telanjang, karena itu tidak dilindungi oleh bumper, Gorilla Glass 4 layar Active adalah tangguh dan menghancurkan-tahan. Saya tertegun ketika layar Active ini, setelah ditumbuk berulang kali di tepi meja, tidak menunjukkan tanda-tanda memakai atau kerusakan. Samsung Galaxy S6 Aktif: Stair Jatuhkan TestThe telepon juga selamat dilempar di lantai, menuruni tangga dan dinding. Samsung Galaxy S6 Aktif: Marah Smack 1The layar selamat saya bashing itu marah terhadap pegangan tangga dengan kekuatan yang berlebihan, tetapi melakukan hal ini untuk kedua kalinya retak layar.

Keindahan desain Active Galaxy S6 adalah bahwa meskipun tidak berteriak kasar, rasanya sangat kokoh. The karet, diperkuat kembali penutup terasa seperti itu dapat mengambil pemukulan, dan meskipun tampaknya Gorilla Glass 4 layar terkena, itu cukup kuat untuk menahan beberapa tetes dan memukul terhadap pagar tangga.

Beratnya 5,29 ons, S6 Active juga lebih berat dari Galaxy S6 (4,9 ons) dan iPhone 6 (4,55 ons), tetapi lebih ringan dari Satu M9 (5,5 ons) dan G4 (5.47 ons) .suatu S6 Active juga lebih kecil dari apa yang Anda dapatkan jika Anda membungkus S6 Anda dalam kasus Lifeproof tahan air (6,1 x 3,2 x 0,6 inci) atau Otterbox Defender (6.04 x 3.27 x 0.54 inci). Yang terakhir ini tidak tahan air.