Selasa, 27 Desember 2016

Motorola Moto E, Android Dual SIM Harga Bersahabat

Motorola Moto E, Android Dual SIM Harga Bersahabat - Motorola baru Moto E menawarkan Android Lollipop, kecepatan LTE dan desain disesuaikan untuk hanya $ 150.Whether Anda membeli smartphone pertama Anda atau Anda hanya ingin handset mampu dengan murah, Motorola Moto E baru ($ 150) harus di singkat Anda daftar. Ini tindak lanjut ke Moto E asli sekarang mendukung 4G LTE, olahraga kamera menghadap ke depan untuk narsis dan memiliki layar yang lebih besar. Seperti dengan yang asli, Anda juga mendapatkan kerang dipertukarkan untuk membantu Anda menonjol. Meskipun beberapa kekurangan kecil, ini adalah pilihan yang cocok untuk pembelanja anggaran-sadar.

Saya Moto E datang dengan pita putih yang melapisi bagian tepinya, dan dua band swappable biru dan kuning. Anda juga dapat pop keluar penutup belakang dan menggantinya dengan Grip Shell (tersedia dalam lima warna sebesar $ 20 masing-masing). band tambahan biaya $ 20 untuk satu set tiga warna atau $ 15 untuk sepasang putih dan hitam. Band ini mudah untuk mengganti, berkat alur di sudut kiri bawah ponsel.

Moto baru E 4.5-inch, 960 x 540 IPS menyentuh layar kecil dan resolusi rendah menurut standar sekarang, tapi itu cerah dan berwarna-warni. menyala rambut merah Scarlett Johansson tampak hidup di sebuah trailer untuk Avengers: Age of Ultron; cincin di palu Thor yang jelas, tetapi tidak taktik tajam. Sudut pandang yang relatif sempit, dengan gambar peredupan ketika aku memiringkan telepon di luar 45 derajat dariku.

Anda akan dapat mendengar meows dari video kucing favorit Anda baik-baik saja, tapi jangan berharap untuk pesta dengan pembicara Moto E. Suara Taylor Swift bentrok melawan vokal di "Style," terdengar nyaring di kali. Drum dan gitar di "Losing My Religion" oleh R.e.m. yang hollow.Notching 74 desibel pada tes audio kami (bermain nada dan mengukur dari 13 inci), Moto E (2nd Gen) lebih lembut dari smartphone rata-rata (80,9 dB) dan 2014 Moto G (84 dB).