Selasa, 27 Desember 2016

Review Dan Harga Hp Asus Zenfone 2 Dengan Kinerja Optimalnya

Review Dan Harga Hp Asus Zenfone 2 Dengan Kinerja Optimalnya - Ponsel seperti OnePlus One dan Alcatel OneTouch Idol 3 terkena kelemahan dalam elitisme smartphone flagship dengan menawarkan paket yang sangat kompetitif secara signifikan kurang uang. Tapi Asus 'Zenfone 2 mungkin belati di hati. Tidak hanya Zenfone 2 ponsel pertama di dunia kemasan 4GB RAM, tapi itu juga merupakan ponsel pertama di Amerika Serikat dengan 64-bit Intel Atom CPU, bukan prosesor Snapdragons dan Exynos konsumen digunakan untuk melihat.

Tapi Asus tidak berhenti di situ. The Zenfone 2 menawarkan kamera 13-megapixel belakang dengan beberapa mode pemotretan pintar, 5,5-inch layar full-HD, dan kembali dilepas dengan dukungan untuk dua kartu SIM dan penyimpanan microSD diperluas. Sementara itu melibatkan beberapa trade-off, seperti di bawah rata-rata hidup baterai, Zenfone 2 benar-benar membuat Anda bertanya-tanya mengapa Anda akan menghabiskan $ 600 atau lebih pada telepon lagi.

The Zenfone 2 datang dalam dua rasa dibuka: model $ 299 dengan 2,3-GHz Intel Atom Z3580 CPU, 4GB RAM dan 64GB penyimpanan onboard Ulasan di sini; dan versi $ 199 dengan 1,83-GHz Intel Atom Z3560 CPU, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Kedua versi akan tersedia langsung dari toko online Asus ', atau daftar khas pengecer online seperti Newegg, Amazon dan B

Sementara banyak phablets telah pindah ke layar quad-HD, Zenfone 2 memegang teguh pada 1.920 x 1.080 pada perusahaan IPS display 5,5 inci. The Zenfone 2 ini kulit hitam tampak secara signifikan lebih baik daripada abu-abu dicuci-keluar aku melihat di Alcatel OneTouch Idol 3, tetapi tidak cukup sebagai tinta seperti yang di layar AMOLED seperti pada Galaxy S6. Telepon Asus juga gagal untuk menjaga pahlawan DC dalam Legends of Tomorrow Trailer dari tampak seperti versi knock-off dari Avengers. Tapi itu menangkap strip listrik-oranye dan bersinar baju lapis baja Atom dengan akurasi dan kegembiraan untuk membuatnya menghibur.