Selasa, 27 Desember 2016

Review Update Harga Hp iPhone 6 Di Indonesia Terbaru

Review Update Harga Hp iPhone 6 Di Indonesia Terbaru - Setelah bertahun-tahun inovasi halus, Apple siap untuk membuat pernyataan dengan iPhone 6. smartphone 4,7 inci ini telah meningkatkan ukuran untuk saingan Android, dengan desain yang ramping dan bulat yang membawa iPhone anggun ke ranah tinggi, lebih luas handsets.This unggulan memiliki lebih dari sekedar terlihat, meskipun, dengan prosesor A8 gemuk dan kamera iSight ditingkatkan yang membuat bermain game dan mengambil foto pengalaman halus dari sebelumnya. Adalah iPhone 6 smartphone terbaik di pasar, atau Apel hanya mengejar untuk kompetisi?

Datang dari sangat sedikit saya, iPhone 4s sekarang-kuno, iPhone 6 adalah lebih tipis, lebih besar iPhone Aku sudah merindukan. Ini tertipis dan curviest iPhone belum, dengan ujung bulat yang lebih mengingatkan pada iPad Air dari sisi yang lebih persegi panjang ditemukan pada beberapa generasi iPhone sebelumnya. Tanpa sudut tajam, iPhone 6 adalah sukacita untuk menahan. Namun, sisi halus dan kembali membuat perangkat merasa lebih licin daripada saya ingin.

IPhone 6 ini matte kembali panel (tersedia dalam perak, emas dan ruang abu-abu) adalah sangat halus untuk disentuh, tetapi juga rumah sangat sedikit cacat desain perangkat. HTC garis Satu-esque yang melapisi bagian atas dan bawah dari panel terlihat canggung un-Apple, dan mungkin mengambil sedikit waktu untuk membiasakan diri menonjol kamera 8-MP iSight handset.

Mengukur 5,4 x 2,6 x 0,27 inci, iPhone 6 akhirnya memasuki 4.7-inch-dan-tinggi ruang didominasi oleh ponsel seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8. The 4,55 ons iPhone 6 adalah yang paling ringan dan paling tipis dari kelompok itu, meskipun 5,1 ons Galaxy S5 dan 5,6 ons HTC One M8 memiliki layar yang lebih besar pada 5 dan 5,1 inci, masing-masing.