Rabu, 28 Desember 2016

Perbandingan iPhone 4S Dengan Nokia Lumia 900

Perbandingan iPhone 4S Dengan Nokia Lumia 900 - Jika Anda tidak tahu, jangan merasa buruk, Anda tidak sendirian. Dengan pangsa pasar di satu digit, tampaknya kesadaran merek Microsoft untuk OS smartphone adalah di sana dengan Linux pada desktop.In hal ini, Anda bisa mengatakan kegagalan adalah karena kurangnya mencoba. Saya telah melihat iklan TV untuk Internet Explorer, produk gratis, tapi tidak ada yang belum untuk Windows Phone. Dan sebagai fitur kami baru pada Windows Phone dan BlackBerry diilustrasikan, ponsel ini memiliki daya tarik jika Anda bisa mendapatkannya di depan orang.

Microsoft pasti memiliki jangkauan. Keempat operator nirkabel utama memiliki Windows Phone, dan OEM termasuk Samsung, HTC dan Nokia. Itu banyak reach.It ini Nokia Lumia 900 yang secara luas dilihat sebagai kesempatan terakhir terbaik Microsoft, dan ini adalah kesempatan yang cukup bagus. Lumia 900 terpilih sebagai Best of Comdex 2012 oleh sejumlah publikasi, termasuk CNet, dan telah menerima rave.

Namun, Palm adalah sebuah perusahaan bangkrut dan rusak dengan dukungan minimal. Lumia 900 memiliki pembuat smartphone terbesar di dunia dan perusahaan software terbesar di dunia di balik itu. Tidak ada yang bisa mengatakan mereka tidak akan punya uang untuk mencambuk hal ini ke moon.So, itu semua itu? Mari kita lihat dan melihat bagaimana tumpukan ke smartphone terlaris di dunia.