Rabu, 28 Desember 2016

Review Dan Update Harga LG G5 Terbaru Di Indonesia

Review Dan Update Harga LG G5 Terbaru Di Indonesia - Ketika saya pertama kali meletakkan mata pada G5, itu benar-benar tidak tampak seperti flagship LG telepon. Di mana adalah berkembang norak desain, kurva kooky, dan kelimpahan plastik glossy? G5 adalah menahan diri dalam semua cara yang LG biasanya tidak, memilih untuk shell logam unibody dengan finishing matte dan benar-benar menyusut turun dari ukuran G4 pendahulunya. Itulah yang sistem aksesoris eksternal yang kuat akan lakukan untuk telepon: LG telah mampu merampingkan perangkat 5,3 inci baru dengan outsourcing banyak fitur tambahan untuk plug-in modul (yang perusahaan panggilan Friends). tambahan ini tidak murah, dengan harga UK untuk modul audio LG Hi-Fi Ditambah datang di £ 149, dan LG Cam Ditambah pegangan kamera pengaturan pembeli US kembali $ 69.

"Flagship paling ergonomis LG sejak G2" Tanpa pertimbangan Friends, yang LG G5 mengingatkan saya dari kecil Nexus 6P. Ini dibangun dari aluminium yang sama, memiliki benjolan kamera yang sama (meskipun dengan dua kamera bukan dari satu), dan memiliki pembaca sidik jari identik diposisikan di belakang. G5 mengintegrasikan tombol power dan sensor sidik jari menjadi satu, namun, yang memiliki efek samping yang mengganggu: sangat sering, saya akan pergi ke tekan tombol daya untuk menghidupkan telepon, tetapi akan mengenali sidik jari saya yang pertama, membuka, dan kemudian segera nonaktifkan di pers sebenarnya saya tombol.

Perbedaan fisik utama antara G5 LG dan 5.7-inch Nexus 6P adalah lebar kedua perangkat. penggunaan satu tangan biasanya tugas di 6P dan perangkat lain di kelasnya ukurannya (seperti V10 LG sendiri), tapi cukup nyaman di G5. LG telah meningkatkan bentuk dan ergonomi dari G4 5,5 inci juga, dengan baru, telepon sempit merasa lebih alami dan mudah untuk terus.

Hal yang LG desain terus kekurangan, bagaimanapun, adalah penyempurnaan. Tepi belakang sekitar sisi telepon chamfered (dengan beberapa istirahat sedap dipandang di bagian atas) dan ganjil tajam. Itu talang cahaya-catching masuk akal ketika Anda menganggap bahwa ia tidak memiliki koherensi desain dengan baik plug-in modul LG - itu hanya berfungsi untuk menyoroti disonansi antara handset dan modul mendongkrak ke dalamnya. tepi tajam lain dapat ditemukan di bagian bawah G5 ketika tidak ada teman yang terhubung, sebagai dilepas "dagu" dari telepon tidak duduk sempurna siram dengan itu. Saya cenderung untuk mengambil beberapa kertas pengamplasan untuk seluruh hal untuk membuatnya cocok untuk digunakan manusia. Jadi ya, LG G5 merupakan kemajuan ergonomis lebih G4, tetapi memperkenalkan ketidaksempurnaan sendiri di pindah ke desain modular ini.