Rabu, 28 Desember 2016

Perbandingan Harga Hp iPhone 6S Dan 6S Plus

Perbandingan Harga Hp iPhone 6S Dan 6S Plus - Selama tiga tahun terakhir, perubahan yang paling berarti bagi iPhone telah menjadi ukuran layar. Setelah bertahun-tahun menempel dengan layar 3,5 inci dan menonton pesaing Android menggigit sepotong pasar dengan layar yang selalu lebih besar, Apple mengalah pernah-jadi-sedikit dengan iPhone 4-inch 5 dan 5S, dan kemudian akhirnya menyerah ke tren yang jelas dengan jauh lebih besar iPhone 4.7-inch 6 dan besar 5,5 inci iPhone 6 Plus.

layar besar semua orang benar-benar ingin di telepon; ketika mereka tidak bisa mendapatkan layar besar dari Apple, mereka membeli layar besar dari Samsung, dan ketika Apple akhirnya mengeluarkan layar besar, penjualan Samsung mabuk.

Jadi sekarang kita memiliki iPhone dengan layar besar, dengan meroketnya penjualan. Tidak ada alasan yang jelas untuk membuatnya lebih baik; hampir setiap pesaing utama sebenarnya telah menempatkan beberapa ponsel high-end tahun ini dalam upaya untuk bersaing dan masih belum cukup. Apa langkah selanjutnya Apple?

Ini adalah tahun S untuk iPhone, yang berarti desain fisik dasar telepon tetap sama sedangkan internal telah secara substansial direvisi dan dibuat lebih cepat. S iPhone mungkin tidak memiliki pukulan dari desain baru, tetapi Apple mengatakan mereka benar-benar menjual lebih baik dan bertahan lebih lama di pasar daripada non-S iPhone - ini adalah ponsel yang menempel di sekitar. Tahun ini ada juga dua perubahan eksterior: layar kaca sekarang lebih kuat dan lebih menghancurkan-tahan, dan kasus ini terbuat dari aluminium yang lebih keras yang mungkin akan lebih rentan terhadap lentur.