Rabu, 28 Desember 2016

Ulasan Dan Harga Hp Samsung Galaxy S6 EDGE Terbaru

Ulasan Dan Harga Hp Samsung Galaxy S6 EDGE Terbaru - Setahun lalu, percakapan tentang Samsung berkisar desain. Atau lebih khusus, kurangnya itu. Perangkat seperti Galaxy S5 secara teknis solid dan dilakukan dengan baik, tetapi hanya biasa jelek. desakan Samsung pada menempel dengan bahan plastik tidak membantu - tidak ada yang membuat ponsel jelek buruk daripada ketika merasa sebagai murah seperti yang terlihat.

Setahun kemudian, percakapan benar-benar berbeda. Menghadapi penjualan merosot, Samsung memfokuskan kembali upaya dan menempatkan penekanan pada desain untuk 2015 smartphone. Galaxy S6 dan S6 Ujung dirilis awal tahun ini adalah ponsel paling indah Samsung yang pernah dibuat, lengkap dengan bahan-bahan premium seperti logam dan kaca. Banyak bahkan menganggap mereka berada di liga yang sama seperti perangkat Apple.

Sekarang Samsung telah meluncurkan Galaxy S6 Edge, versi yang lebih besar dari S6 Ujung pertama. Ini sangat mirip dengan model sebelumnya, hanya dengan layar yang lebih besar dan baterai. Tapi itu lebih visual memikat daripada S6 Ujung dan merupakan puncak dari desain dan manufaktur Samsung kemampuan. Yang unik, sisi miring dari layar, yang memberikan Edge namanya, adalah sesuatu yang hanya Samsung telah mampu memproduksi dalam skala, berkat divisi manufaktur layar yang sangat besar. Di telepon lebih besar, mereka lebih menonjol dan terlihat lebih mengesankan. Edge praktis berteriak "Hei lihat aku" setiap kali saya menariknya keluar dari saku saya atau tinggalkan di atas meja. Saya belum pernah bertemu seseorang yang tidak menemukan Ujung menakjubkan untuk melihat.

Ini juga memiliki semua masalah kegunaan sama dengan S6 Edge, hanya pada skala yang lebih besar, dan ia datang dengan tag harga yang curam: harga mulai dari lebih dari $ 750 untuk model dasar 32GB di keempat operator besar AS. Itu lebih tinggi dari Catatan 5, yang memiliki hardware yang sama, namun desain yang berbeda, dan lebih tinggi dari hampir setiap smartphone high-end lainnya Anda dapat membeli, menyimpan untuk Apple iPhone 6 Plus.