Selasa, 27 Desember 2016

Review Sistem Operasi Apple iOS 9 Yang Mungkin Belum Diketahui

Review Sistem Operasi Apple iOS 9 Yang Mungkin Belum Diketahui - Setiap kali Anda akan menginstal update iOS utama, selalu ada saat itu ragu-ragu, di mana jari Anda berhenti tepat di atas Download dan tombol Install seperti yang Anda tanyakan pada diri sendiri, "Apakah saya benar-benar ingin melakukan ini?" Ini mungkin pertanyaan banyak iOS 8 upgraders berharap mereka telah meminta sendiri tahun lalu saat ini, ketika itu 2.014 pembaruan memperkenalkan membunuh masalah, seperti menabrak aplikasi dan hit baterai-hidup.

Seorang yang sinis mungkin mengatakan bahwa download iOS 9 adalah no-brainer karena ada tidak banyak penambahan besar untuk iterasi ini iOS, dan memang benar bahwa iOS 9 bukan utama tampilan dan nuansa perbaikan yang, katakanlah, iOS 7 adalah. Sementara iOS 9 memperkenalkan beberapa fitur baru terlihat dan perangkat tambahan, Apple menghabiskan sebagian besar energinya bekerja pada bawah-the-hood perbaikan - jenis perubahan yang tidak benar-benar melihat sampai Anda mengambil langkah mundur dan menyadari betapa lancar semuanya berjalan.

Tapi update iOS akan menjadi urusan cukup membosankan jika ditawarkan sedikit lebih dari baterai yang lebih efisien dan performa yang lebih cepat. Apple juga membuat serangkaian tweak itu, ketika diambil bersama-sama, akan membantu Anda lebih menavigasi terjauh iPhone Anda.

Penampilan iOS 9 ini tidak banyak berubah dari pendahulunya, menabung untuk beralih ke font San Francisco dari Helvetica untuk mencocokkan penampilan Apple Watch. Lebih penting adalah perubahan ke iOS 'switcher app. Sekarang, ketika Anda menekan tombol home dua kali, aplikasi terbuka kipas keluar ke kiri di korsel digulir mengingatkan antarmuka Cover Flow. Itu perubahan dari iOS 8, di mana aplikasi terbuka berbaris satu demi satu dalam daftar digulir.