Rabu, 28 Desember 2016

Daftar Harga Hp Asus Zenfone 2 Update Terbaru Dan Spesifikasi

Daftar Harga Hp Asus Zenfone 2 Update Terbaru Dan Spesifikasi - Layar 5,5 inci itu sendiri baik, tetapi juga cukup redup. Warna dari panel 1080p akurat jika sedikit dicuci (a "Vivid" pengaturan display membantu meningkatkan saturasi), dan sudut pandang meninggalkan apa-apa yang diinginkan. Tentu, ZenFone 2 ini kalah oleh Apple, Samsung, LG, dan HTC, namun perangkat mereka biaya ratusan lebih. layar ZenFone 2 akan melakukannya dengan baik untuk gaming, YouTube, dan sebagainya. Satu-satunya masalah adalah kecerahan - atau kekurangan itu. Layar gagal total di luar ruangan pada hari yang cerah, dan bahkan di kamar remang aku menemukan diriku cranking ZenFone 2 hingga sekitar 80 persen dan di atas. Dan harus dikatakan bahwa perusahaan telah melakukan lebih baik dalam membuat display berkualitas untuk sekitar titik harga yang sama; Alcatel OneTouch Idol 3 memiliki salah satu yang terbaik layar 1080p yang kita jumpai.

Asus meminjam ide lain LG di bagian belakang ponsel dengan volume rocker belakang-mount nya. Ada campuran opini yang objektif tentang ide ini, tapi setidaknya versi LG bekerja, yang tidak bisa dikatakan untuk Asus '. Tombol volume di ZenFone 2 cara yang lebih tipis dari pada setiap smartphone LG, dan tidak ada tombol power terjepit di antara mereka. Mudah aspek terburuk dari desain ponsel ini adalah di mana Asus memutuskan untuk menempatkan bahwa tombol power; itu berpusat di bagian atas perangkat. Saya hampir selalu harus menyesuaikan pegangan saya untuk mencapai itu, dan bahkan kemudian membutuhkan pers perusahaan.

Untungnya, saya jarang perlu repot-repot dengan tombol: Asus memang menawarkan tap-to-bangun dan gerakan tap-to-tidur. Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda menggambar huruf pada layar untuk membuka aplikasi favorit Anda. "C" meluncurkan kamera, dan saya mengatur "S" untuk bekerja dengan Spotify dan huruf kecil "e" untuk memicu Gmail. Fitur-fitur ini bekerja dengan baik ketika Anda ingat bahwa mereka berada di sana, tetapi sebagian besar waktu aku tidak.

Satu hal yang menyesatkan tentang desain luar ponsel adalah grill speaker besar di bagian belakang. Didasarkan pada penampilan saja, Anda akan mengharapkan ZenFone 2 untuk menyaingi banyak perangkat di pasar output suara. Tetapi menghapus kasus kembali dan Anda akan melihat kebenaran: semua yang Anda dengar adalah speaker yang cukup sangat sedikit (dan nyaring). Hal ini tidak benar-benar sebuah ponsel yang bisa berfungsi ganda sebagai pembicara musik; bahkan menonton Netflix dipertanyakan. Kau hanya lebih baik mencolokkan headphone.