Rabu, 28 Desember 2016

Perbandingan Langsung Harga Sony Xperia Z5 Dan Z5 Compact

Perbandingan Langsung Harga Sony Xperia Z5 Dan Z5 Compact - Kesan pertama saya dari ponsel baru Sony yang sangat positif, dan aku ragu orang lain bisa bereaksi secara berbeda. Sony telah bertahan dengan desain OmniBalance yang - bahkan saat tanpa henti tweaker internal dan posisi port ekspansi di sekitar sisi - karena memberikan ponsel perusahaan tampilan yang indah dan abadi. Salah satu bagian yang solid dari kaca di bagian depan, salah satu bagian padat dari kaca di bagian belakang, dan bingkai logam yang kuat menahan mereka bersama-sama. Ini sederhana dan mencolok elegan. Ini juga tahan air.

Sony tidak pernah mendapat kredit yang cukup untuk ini, jadi saya akan mengulangi hal: ponsel Xperia Z adalah, sejauh ini, perangkat tahan air yang paling menarik di luar sana. Apakah Anda sedang mencari di Z5 atau Z5 Compact, Anda mendapatkan ramping, membuat efisien smartphone yang tidak membuat kompromi estetika untuk tahan air tambahnya. Di antara perubahan terbesar dari aslinya Xperia Z adalah kenyataan bahwa headphone jack dan port pengisian sekarang keluar di tempat terbuka, tidak lagi membutuhkan penutup flappy untuk memastikan telepon tetap tahan air. perubahan tersebut hadir di 2014 generasi Z3, tapi sekarang Sony membuat perbaikan lain dengan juga menjatuhkan konektor dock yang telah menusuk sisi ponsel untuk tahun. dermaga milik Sony yang mahal dan jarang digunakan, sehingga tidak ada kerugian besar kepada siapa pun, dan itu memberikan perangkat Z5 sisi halus yang ramah untuk disentuh.

Sebuah perubahan yang signifikan terhadap sisi Xperias baru dalam bentuk tombol power, yang sekarang oblong (bukan bulat) untuk mengakomodasi sensor sidik jari baru. Awalnya saya berpikir bahwa posisi ini akan ideal untuk sensor sidik jari, namun pelaksanaan Sony telah meninggalkan saya lebih memilih versi front-mount disukai oleh Apple dan Samsung atau belakang terletak opsi yang Huawei menggunakan pada perangkat seperti Mate S. sisi adalah terlalu tipis untuk muat sensor berukuran penuh ke dalam, sehingga telepon hanya melihat sepotong tipis sidik jari saya dan karena itu menghasilkan banyak bacaan gagal. Ketika sensor tidak mengidentifikasi saya dengan benar, itu hampir terlalu cepat - keluhan para pemilik seri iPhone 6S baru - unlocking telepon ketika semua yang ingin saya lakukan adalah memeriksa notifikasi layar kunci.

Saya menemukan diri saya berkonflik tentang perubahan halus dalam bentuk Xperia Z5 relatif terhadap pendahulunya. Z3 memiliki bulat, sisi lembut, yang membuatnya lebih nyaman di tangan, tetapi juga lebih mudah untuk menyalahgunakan. The Z5 baru kembali ke datar, sisi lebih keras dari perangkat Z sebelumnya, dan bahkan memiliki keunggulan yang berbeda yang melekat sedikit di atas panel belakangnya kaca. Aku tidak tahu mengapa itu ada, dan aku bukan penggemar besar dari itu, tapi itu benar bahwa saya telah menemukan Xperia Z5 lebih mudah untuk pegangan andal, jadi mungkin membantu dalam hal itu. Bentuk baru dari perangkat flagship 5.2 inci sekarang cocok dengan sempurna dengan kuning 4,6 inci Z5 Compact, dengan Sony memilih untuk membuat dua praktis identik.