Rabu, 28 Desember 2016

Review iOS 8 Pada Hp iPhone Keluaran Terbaru

Review iOS 8 Pada Hp iPhone Keluaran Terbaru - iOS 8 tidak akan menyebabkan hal yang sama menjatuhkan rahang dan terlihat bingung dari kenalan tech-savvy kurang seperti yang dilakukan pendahulunya terdekatnya, iOS 7. Itu karena hal mencolok tentang update terbaru untuk sistem operasi mobile Apple tidak apa yang ada di luar - meskipun ada tentu ada kekurangan fitur menghadap ke depan baru - tetapi apa yang terletak di bawah permukaan.

Sementara iOS 8 mungkin tidak menawarkan hal yang sama di-wajah Anda perubahan desain sebagai iOS 7, sistem operasi baru disetel-up dasar-dasar yang jauh lebih besar daripada perubahan iOS 7 ini. Fitur seperti Ekstensibilitas dan Kontinuitas memudahkan kedua perangkat dan aplikasi Anda untuk berbicara satu sama lain, yang semuanya berjalan ke arah membuat Anda lebih produktif dari sebelumnya. Dan orang tua terutama akan menyukai fitur Sharing Keluarga baru.

iOS 8 mendukung perangkat sejauh iPhone 4s, serta setiap iPad sejak iPad 2. generasi kelima iPod touch juga dapat ditingkatkan, artinya cukup banyak satu-satunya perangkat yang menjalankan iOS 7 yang tidak akan berjalan iOS 8 adalah iPhone 4, yang kinerjanya di bawah pembaruan tahun lalu tidak banyak untuk menulis tentang pula rumah.

Yang mengatakan, tergantung model perangkat iOS Anda olahraga apa, Anda mungkin tidak memiliki akses ke semua fitur baru OS. Aplikasi Kesehatan hanya tersedia di iPhone dan iPod touch, sedangkan fungsi Continuity yang memungkinkan Anda melompat di antara tugas-tugas di beberapa perangkat iOS, atau antara iOS dan OS X, membutuhkan perangkat iOS dengan konektor Lightning.

IPhone 4s, yang semakin sedikit teknologi lama di gigi, mungkin tidak akan memberikan kinerja terbaik di bawah OS baru baik. Jadi para pengguna mungkin ingin berpikir dua kali tentang upgrade, atau menganggap bahwa mungkin sudah saatnya untuk upgrade hardware.