Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Phablet Elegan

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Phablet Elegan - Samsung tahu bagaimana untuk membuat sebagian besar dari layar besar. Bahkan, Galaxy Note 4 memiliki hampir semua yang Anda inginkan dalam phablet a. sekuel ini olahraga yang lebih tajam, 5,7-inci quad-HD display, pengalaman pena ditingkatkan dan fitur multitasking yang meningkatkan bar. Catatan 4 ($ 300 dengan kontrak dua tahun pada AT

Ini hanya jaket setengah-logam, tapi aku akan mengambilnya. Tersedia dalam arang hitam dan embun beku putih, Galaxy Note 4 membuat leatherlike dan dilepas kembali plastik Note 3 tetapi menambahkan bingkai logam yang kokoh. Alih-alih memiliki logam faux sekitar tepi, dengan mencolok, striations Landspeeder-seperti, Catatan 4 olahraga pengobatan aluminium halus dengan dipoles, tepi chamfered. Ini terlihat dan terasa seperti premium Catatan flagship.The 4 adalah urusan dua tangan. Beratnya 6,2 ons dan berukuran 6.04 x 3.09 x 0.33 inci, phablet ini sebenarnya lebih berat dan lebih tebal dari Catatan 3 (5,9 x 3,1 x 0,3 inci, 5,9 ons), meskipun yang terakhir tidak memiliki logam. IPhone 6 Plus juga terasa lebih tipis dan lebih ringan dari Catatan 4, 6,2 x 3,1 x 0,28 inci dan 6,07 ons, tetapi memiliki lebih kecil, layar 5,5 inci dan tidak ada stylus.

Semua tombol-tombol pada Catatan 4 cukup mudah untuk mengakses, termasuk tombol power di sisi kanan dan volume rocker di sebelah kiri. The memanjang, tombol home oval berfungsi sebagai pembaca sidik jari untuk membuka perangkat, yang bekerja lebih andal dalam pengujian saya daripada pembaca sidik jari pada Galaxy S5.

Sementara layar quad-HD pada G3 LG tidak terkesan, 5.7-inch Super AMOLED Samsung memberikan kombinasi fantastis ketajaman, warna yang kaya dan sudut pandang ekstra-lebar. Memiliki panel 2560 x 1440-pixel mungkin tampak seperti berlebihan, tapi itu tidak ketika saya kagum pada tingkat detail dalam klip 4K YouTube dari beruang Koala. Aku bisa dengan mudah membuat keluar rambut kurus individu di seluruh telinga.