Selasa, 27 Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Hp Nexus 6P Android Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Hp Nexus 6P Android Terbaru - Sekarang ini adalah smartphone. Sebuah kolaborasi antara Google dan Huawei, Nexus 6P (mulai dari $ 499, Ulasan $ 549) memiliki semua ornamen perangkat high-end tanpa mengasapi. Sasis aluminium merupakan visi kepraktisan elegan dipasangkan dengan prosesor Qualcomm kuat yang dapat mengatasi tugas yang paling berat. Selain jaringan Proyek Fi baru Google (campuran T-Mobile dan Sprint), perangkat multiband dapat terhubung ke hampir semua GSM atau operator CDMA.

Menonjol keluar seperti benteng kecil di bagian atas belakang adalah panel glossy hitam Gorilla Glass 4 tertanam dengan kamera 12.3-megapixel dan dual flash. Tepat di bawah, Anda akan melihat pemindai sidik jari melingkar yang merupakan tempat peristirahatan yang sempurna untuk jari telunjuk Anda.

Di depan, yang 6P hampir semua layar. Berkat bezel serius ramping, 5.7-inch Gorilla Glass 4 display pergi sampai ke tepi telepon untuk tampilan memesona. Dengan iterasi terbaru dari teknologi, Corning menjanjikan layar yang lebih kuat yang dapat menangani satu atau dua tetes. Anda akan menemukan kamera selfie 8-MP di dekat pojok kiri.

Desain semua-logam adalah yang pertama bagi Google, dan itu adalah langkah ke arah yang benar. Bahan dibuat untuk pegangan yang kuat. Seorang rekan staf berkomentar bahwa "itu sempurna tertimbang untuk duduk dengan nyaman di tangan Anda," dan saya setuju sepenuh hati.

2560 x 1440 layar AMOLED Nexus 6P adalah pemandangan untuk dilihat, menawarkan kaya, warna cerah dan detail yang tajam. Aku menahan keinginan untuk menguji resistance pecah dari Gorilla Glass 4, tapi aku senang melihat panel ditolak sidik jari saya lebih baik daripada kebanyakan ponsel.