Rabu, 28 Desember 2016

Spesifikasi Dan Update Harga Huawei P9 Android Dengan Desain Elegan

Spesifikasi Dan Update Harga Huawei P9 Android Dengan Desain Elegan - Mengukur hanya 6.95mm ketebalan, Huawei P9 mudah tertipis dari kalangan kader baru-baru ini nama besar rilis Android, dan itu berhasil mengakomodasi dua kamera di bagian belakang yang tanpa tonjolan ekstra. Di tempat yang sama di mana Samsung dan HTC memiliki benjolan kamera, Huawei pergi dengan cara yang berlawanan dengan lembah dangkal menampung sensor sidik jari P9 ini. Ponsel ini cukup ringan untuk menjadi mudah, tapi tidak begitu sedikit untuk menjadi substansial. Hal ini terbungkus dalam unibody aluminium, setelah semua. Sisi lurus dan teratur, tapi mereka tidak tajam dan tidak menggali telapak tanganku. USB-C pelabuhan di bagian bawah selesai dengan kehalusan yang sempurna, sedangkan saya sudah mengalami banyak ponsel, iPhone di antara mereka, yang memiliki tepi tajam untuk port pengisian mereka.

Saya melihat desain P9 ini, bertanya pada diri sendiri bagaimana dapat ditingkatkan, dan saya menemukan ada jawaban yang mudah. Bahkan chamfers tubuh logam sempurna dinilai. Ini adalah fitur desain sangat umum hari ini, tapi di P9 itu entah bagaimana melakukannya lebih baik. Tidak, ini bukan ukuran empiris, tapi ya, itu akan menjadi sesuatu yang Anda melihat dan menikmati saat menggunakan telepon.

Kompromi Spec terbesar yang Huawei membuat untuk memukul titik harga yang lebih rendah di resolusi layar P9, yang merupakan 1080p 5,2 inci IPS LCD. Saya akan membuat pilihan yang sama setiap hari dalam seminggu, karena tidak ada alternatif Quad HD menyajikan keuntungan nyata untuk resolusi mereka lebih besar. Yang mungkin berubah setelah konten VR mobile menjadi cukup menarik bagi saya untuk peduli untuk mendapatkan headset - hal-hal manfaat yang sangat besar dari resolusi yang lebih tinggi - tetapi untuk penggunaan smartphone umum, tampilan P9 adalah cukup sempurna. Agar adil untuk Samsung, HTC, dan LG, layar mereka lebih bersemangat dan lebih cantik untuk melihat, tapi itu soal komponen berkualitas tinggi daripada memiliki lebih banyak piksel yang penuh sesak di.

Bahkan dengan baterai yang besar, ponsel ini mengkonsumsi banyak daya ketika terhubung ke LTE dan kehabisan jus relatif cepat. Pada satu hari yang sangat intensif keluar pada pertemuan - di mana aku mengambil catatan pada Google Keep seperti benar milenium Born Ponsel - saya menemukan diri saya perlu untuk mengisi ulang P9 dengan sore hari. Aku biasanya seorang ekstrimis ketika datang ke manajemen daya dan tidak mampu menyelesaikan penggunaan hari yang produktif tanpa pengisian datang sebagai kejutan bahagia. Aku menembak foto, melihat-lihat web, tweeted beberapa wisecracks keluar ke udara - tapi saya tidak berpikir saya melakukan apa pun yang akan tersandung, mengatakan, HTC 10 dalam cukup dengan cara yang sama. Huawei perbedaan? Menggunakan sendiri Kirin 955 prosesor perusahaan China daripada Qualcomm Snapdragon 820 yang telah dengan cepat menjadi standar unggulan tahun ini.