Rabu, 28 Desember 2016

Kabar Harga hp LG G4 Android Terbaru Spesifikasi Bagus

Kabar Harga hp LG G4 Android Terbaru Spesifikasi Bagus - Dalam dunia smartphone, Samsung dan Apple bayang-bayang besar. Mungkin tidak ada perusahaan yang lebih akrab dengan mereka bayangan dari LG, yang telah mengejar divisi ponsel Samsung selama bertahun-tahun. Setiap kali Samsung membuat bergerak, LG berikut bersama beberapa bulan kemudian dan sedikit kurang mengesankan.

Tapi tahun ini mungkin berbeda. Samsung dirombak smartphone andalannya dalam cara yang paling dramatis sejak 2011, membuang fitur lama-gemborkan dan menggabungkan desain dan material baru. LG, di sisi lain, tidak benar-benar upend desain dan pendekatan. G4 baru ini sangat mirip dengan G3 tahun lalu, baik dalam penampilan dan fitur. Dan masih memiliki fitur yang Samsung turun dari ponsel-nya.

G4 tidak hanya G3 menghangatkan atas, namun. Ini memiliki beberapa upgrade penting yang membuat lebih banyak pengalaman. Dengan tidak mengikuti orang banyak, LG mungkin akhirnya menemukan nya stride.LG G4Visually, G4 yang sangat mirip dengan G3. Itu terbuat dari plastik, memiliki layar 5,5 inci, dan memiliki tombol power dan volume pada bagian belakang - sifat desain yang LG tampaknya telah memutuskan adalah fitur membedakan bahwa orang-orang benar-benar ingin. Saya bukan penggemar penempatan mereka: tidak peduli berapa lama saya menggunakan ponsel dengan tombol volume di bagian belakang, tidak pernah terasa alami bagi saya.

Satu-satunya perbedaan yang berarti antara desain G4 dan G3 tahun lalu sedikit lebih sudut persegi dan kurva sangat sedikit. kurva tidak ekstrim - tidak memiliki profil pisang seperti G Flex 2 - tapi itu ada dan membuat ponsel sedikit lebih nyaman untuk memegang. LG juga mengatakan itu membuat G4 20 persen lebih kecil kemungkinannya untuk hancur bila turun. Saya tidak yakin bagaimana Anda benar-benar dapat mengukur sesuatu seperti itu, tapi aku menjatuhkan G4 ke beton beberapa kali dan itu tidak melanggar.