Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Samsung Galaxy S6 EDGE Cukup Mahal Namun Istimewa

Harga Hp Samsung Galaxy S6 EDGE Cukup Mahal Namun Istimewa - Jika Galaxy S6 Ujung membuktikan satu hal, itu adalah bahwa pembeli ponsel bersedia membayar lebih untuk desain lebih ramping. Bahkan, Samsung tidak bisa membuat cukup dari mereka awalnya untuk memenuhi permintaan. Sekarang ada versi yang lebih besar di S6 Ujung Plus ($ 780 untuk versi 32GB pada T-Mobile, atau $ 32,50 per bulan), yang merupakan sebuah pesaing langsung iPhone 6 Plus ($ 750) dan alternatif untuk Galaxy produktivitas yang berfokus baru Catatan 5 ($ 700). Samsung mahal phablet 5.7-inch menambahkan pertunjukan tambahan RAM untuk kinerja yang lebih dan membuat layar Ujung lebih praktis, tapi mari kita jujur ​​- itu tidak mengapa Anda akan benar-benar ingin ponsel ini.

Ini OK, pergi ke depan dan merangkul sombong desain batin Anda. Galaxy S6 Ujung Plus benar-benar seharusnya menginspirasi iri ketika Anda memamerkannya. Dan mengapa bukan orang lain terkesan? Layar melengkung di sisi kanan dan kiri handset segera menangkap mata Anda. Konten tampaknya tumpah dari tepi telepon, membuat untuk pengalaman yang lebih mendalam. IPhone 6 Plus terlihat membosankan batas dengan perbandingan.

S6 Ujung Ditambah terasa cukup solid, juga, berkat bingkai logam dan Gorilla Glass depan dan belakang. Saya bukan penggemar besar dari model platinum emas saya meninjau, yang terlihat di sisi mencolok, meskipun aku suka bagaimana tepi memantulkan cahaya untuk efek seperti permata. Saya akan memilih opsi black sapphire lebih pendiam, yang dapat terlihat biru tergantung pada bagaimana memantulkan cahaya. Either way, ini adalah salah satu ponsel Anda harus berpikir dua kali tentang menutupi dengan kasus, dan jika Anda melakukannya, membuatnya menjadi salah satu yang jelas.

Samsung layak pujian untuk menyusun phablet yang hampir tidak merasa seperti satu. Meskipun olahraga layar 5,7 inci lebih besar dari 5,5 inci iPhone 6 Plus, S6 Ujung Plus adalah lebih kecil dan lebih ringan sebesar 6,1 x 3 x 0,27 inci dan 5,39 ons, dibandingkan 6,22 x 3,06 x 0,28 inci dan 6,07 ons untuk perangkat Apple. Itu perbedaan besar.