Rabu, 28 Desember 2016

Harga Hp Xiaomi Mi 5 Spesifikasi Dahsyat Siapa Nolak

Harga Hp Xiaomi Mi 5 Spesifikasi Dahsyat Siapa Nolak - Xiaomi adalah salah satu merek China yang paling populer justru karena komitmen fanatik untuk memiliki paling agresif rasio spesifikasi-to-harga. Ia melihat dirinya sebagai perusahaan mobile internet pertama (maka "Mi" dalam nama produk) dan berusaha untuk membuat keuntungan tidak dengan menjual hardware tetapi dengan menjual barang-barang melalui perangkat keras itu. Yang membuatnya penting untuk menciptakan ponsel yang adalah sebagai murah dan, pada saat yang sama, sebagai menyenangkan untuk digunakan sebagai mungkin, yang hanya berfungsi untuk menguntungkan pengguna Xiaomi ini. Sekarang, mungkin klise untuk mengatakan bahwa fitur smartphone premium terus menetes ke tingkatan harga yang lebih rendah, tetapi mereka benar-benar, dan itu perusahaan seperti Xiaomi yang mendorong tren yang paling sulit dan tercepat.

Kesan pertama dari Xiaomi Mi 5 yang menguntungkan, karena penampilan glamor, meskipun mereka diimbangi dengan beberapa kekhawatiran tentang fit handset dan selesai. Segelas mengkilap kembali kurva ke dalam bingkai logam, yang membungkus di sekitar ke depan dan memuncak dalam tepi chamfered. Refleksi menari manis di mereka chamfers dan kaca untuk meminjamkan Mi 5 tampilan canggih, yang dibantu oleh tidak adanya hampir lengkap tepi samping di bagian depan. Xiaomi membuat sangat efisien penggunaan ruang di sekitar layar 5,15 inch menarik ponsel ini, pas tombol home dengan sensor sidik jari built-in di sebelah kontrol sentuh kapasitif di bagian bawah.

Semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan Mi 5, semakin itu mengingatkan saya smartphone oleh perusahaan Cina muda lain: yang OnePlus X. Kedua handset dirancang untuk mengambil mata, namun kedua goyah dari segi kepraktisan dan daya tahan. Mi 5 unit review awal saya memiliki tepi tajam jahat di bagian bawah, dan bugar dan selesai benar-benar sangat buruk bahwa saya mampu untuk membongkar kasus belakangnya. Itu bukan fitur Xiaomi mengiklankan karena kembali tidak seharusnya dilepas - meskipun kabar baik mungkin bahwa Anda dapat dengan mudah memasang kembali itu, seperti penutup plastik. Anggap saja ada ruang untuk perbaikan dalam departemen jaminan kualitas Xiaomi ini.

Mi 5 memiliki layar yang lebih besar dan lebih tinggi (1080p) resolusi dari Apple iPhone 6S, tapi praktis identik dalam ukuran. Karena tidak memiliki konstruksi logam penuh, ponsel Xiaomi ini juga terasa lebih ringan, dan karena itu disesuaikan dengan pasar Cina, ia memiliki sepasang slots.Fingerprints kartu nano-SIM dan debu yang banyak gangguan pada Mi hitam 5 seperti pada Galaxy S baris Samsung, dan hanya varian putih akan cocok untuk orang-orang dengan toleransi yang rendah untuk noda. belakang Mi 5 ini juga licin, yang menyebabkan telepon untuk meluncur turun permukaan datar pada lebih dari satu kesempatan dalam pengujian. Ini bukan masalah bagi penanganan telepon, yang memiliki tombol di semua tempat yang tepat - volume rocker dan tombol power mudah dijangkau dari jempol kanan - dan sebenarnya mudah untuk digunakan dengan satu tangan.