Rabu, 28 Desember 2016

Perbandingan Mendasar Harga iPhone SE Dan iPad Pro

Perbandingan Mendasar Harga iPhone SE Dan iPad Pro - Selamat Datang di Mossberg, komentar mingguan dan ulasan kolom di The Verge dan Re / kode oleh wartawan teknologi veteran Walt Mossberg, sekarang Editor Eksekutif di The Verge dan Editor at Large dari Re / code.Last minggu, Apple memperkenalkan kedua iPhone baru dan iPad baru. Biasanya, seperti pembukaan ganda akan menjadi berita blockbuster di teknologi dan bisnis dunia. Tapi, kali ini, itu tidak. Itu karena kedua pengumuman yang bergerak bisnis taktis, produk yang kurang terobosan teknologi, tetapi bertujuan untuk menarik pemilik model Apel tua.

Perusahaan bertindak sesuai. Ini diadakan acara di sebuah tempat yang bertubuh kecil di kampus, daripada yang besar di San Francisco. Dan, itu menunggu sampai setengah jalan ke presentasi selama satu jam sebelum bahkan menyebutkan products.But baru itu tidak berarti iPhone baru dan iPad buruk. Bahkan, saya suka mereka berdua. Mereka hanya berulang: lebih kecil, pembuluh familiar untuk teknologi terbaru Apple. Saya telah menguji mereka, dan saya percaya mereka akan naik banding ke minoritas yang signifikan dari pengguna ketika mereka menjadi tersedia besok.

smartphone layar besar telah sangat populer, dan penjualan yang kuat Apple sendiri meledak selama beberapa tahun terakhir ketika mulai membuat iPhone dengan 4,7 inci dan 5,5 inci layar - dan Sejalan tubuh yang lebih besar - daripada sebelumnya. Tetapi perusahaan melihat sesuatu: beberapa pelanggan setianya yang menggantung ke model iPhone 5 seri mereka lebih kecil - 5, 5s dan 5c - karena mereka lebih suka sempit, tubuh lebih pendek dan tidak keberatan layar yang lebih kecil. Selain itu, pembeli pertama kali iPhone di beberapa pasar luar negeri, seperti China, seringkali yang memilih model yang lebih kecil.

Jadi Apple memutuskan untuk membawa kembali faktor bentuk 4-inci tapi pak dengan hampir semua komponen kunci dan fitur dapat ditemukan di lebih besar, 6s andalannya iPhone. Dan memotong biasa Amerika harga iPhone mulai dari sekitar $ 650 disubsidi untuk hanya $ 399, atau sekitar $ 17 per bulan pada rencana angsuran operator AS '. "Langkah yang cerdas untuk kekasih-phone kecil" Idenya, tentu saja, adalah untuk membuatnya tak tertahankan untuk diehards untuk meng-upgrade, dan penjualan bantuan luar negeri. Aku bertaruh itu akan bekerja. Aku sudah tahu dua perempuan yang menolak untuk meng-upgrade dari yang lebih tua iPhone 5-series mereka, tetapi sekarang berencana untuk pindah ke SE.