Selasa, 27 Desember 2016

Harga Hp Huawei P8 Lite Android Spesifikasi Berperforma Dahsyat

Harga Hp Huawei P8 Lite Android Spesifikasi Berperforma Dahsyat - Sebuah kamera kuat dan slot kartu SIM ganda membuat terjangkau P8 Lite layak lihat, tetapi perangkat ini kalah oleh harga sama, membuka Android phones.There adalah pasar yang berkembang untuk membuka ponsel di kalangan pembeli yang ingin handset berkualitas tanpa menghabiskan dolar andalannya. Huawei P8 Lite bergabung keributan dengan layar 5 inci, kamera 13-megapixel dan dual SIM card slot, semua untuk sangat wajar $ 249. Namun, dengan layar resolusi yang lebih rendah dan prosesor lebih lambat dibandingkan pesaingnya, P8 Lite bisa tidak cukup membawa berat.

Tidak mengherankan, Huawei P8 Lite terlihat seperti lebih kecil, versi lebih murah dari P8, lebih-premium smartphone 5,5 inci perusahaan. Alih-alih kembali logam, P8 Lite terbuat dari plastik, dengan putih, disikat selesai. Saya suka bezels sangat tipis sisi, hanya 0,11 inci, serta ketipisan keseluruhan 0,3 inci. Itu lebih tebal daripada P8 0,25 inci, tetapi pada 5,6 x 2,8 inci dan berat 4,76 ons, itu masih mudah untuk memegang telepon ini di satu tangan.

Di dalam ruangan, kamera P8 Lite melakukan pekerjaan yang baik menyesuaikan pencahayaan ambient. Dalam foto yang diambil dari ikan dalam kasus es, kamera ini mampu menetralisir pencahayaan merah muda tanpa kehilangan terlalu banyak dalam hal akurasi. kepiting kaki dan salmon liar tertangkap kehilangan beberapa reddishness mereka, tapi secara keseluruhan tampak dekat dengan hal yang nyata.

Modus Semua Focus memungkinkan Anda mengubah apa yang bagian dari gambar dalam fokus, dengan mengambil beberapa tembakan berturut-turut dan menggabungkan mereka. Hal ini terbukti ketika saya mengambil gambar bunga di latar depan dan Empire State Building di latar belakang. Seperti yang saya mengambil tembakan, truk lewat di depan saya. Setelah mengambil tembakan, ketika aku melihat gambar dan berfokus pada bunga, truk itu di ketiga kiri frame. Ketika saya fokus pada pencakar langit, truk telah pindah lebih ke arah tengah gambar. Namun, fitur tersebut bekerja dengan baik.