Rabu, 28 Desember 2016

Spesifikasi Hp HTC 10 Dan Harga Terbarunya Yang Cukup Wah

Spesifikasi Hp HTC 10 Dan Harga Terbarunya Yang Cukup Wah - Kembali pada tahun 2013, kebanyakan ponsel Android yang meriah jelek dan terbuat dari murah-perasaan plastik. Berukuran melawan iPhone pada saat itu, itu mudah untuk melihat mana perusahaan peduli tentang desain dan yang tidak. HTC membalik paradigma yang di atas kepalanya dengan One M7, yang memiliki unibody aluminium dan menarik, desain minimalis. Itu mudah ponsel Android paling tampan dibuat sampai saat itu, dan itu menginspirasi banyak pengikut cepat dan peniru.

Cepat-maju tiga tahun dan empat generasi ponsel dan 10 masih banyak yang sama. Ini adalah aluminium ponsel unibody yang solid dan sangat baik dilakukan. HTC dieliminasi hampir semua plastik dari 10, kecuali dua strip antena kecil dan topi kecil di bagian atas ponsel. depan ditutupi oleh kaca yang memadukan ke dalam bingkai logam. HTC mengatakan ponsel ini terutama tahan lama dan telah bertahan banyak tes drop, tapi aku tidak menguji klaim ini. Ini tidak, sayangnya, tahan air seperti Galaxy S7, sehingga Anda benar-benar tidak harus mendapatkan itu basah sekali.

tampilan 10 bukanlah desain ofensif, tapi pada saat ini itu sedikit generik dan tidak sangat menarik. Unsur desain yang paling radikal di telepon adalah tepi miring besar di belakang, yang mengatakan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana kegirangan desain 10 adalah.

Apa yang Anda tidak akan menemukan dalam desain 10 adalah tanda tangan ganda speaker menghadap ke depan HTC. Sebaliknya, 10 memiliki tweeter di lubang suara dan sebuah woofer ditempatkan di tepi bawah ponsel, masing-masing dengan penguat sendiri. Output audio dari 10 keras dan terdengar bagus - saya tidak benar-benar kehilangan speaker stereo di sini dan itu pasti kompetitif dengan smartphone premium lainnya. 10 juga memiliki output audio besar dari yang (mengganggu posisi--on-the-top-of-the-phone) headphone jack, dan dapat mendorong beberapa serius headphone high-end dengan mudah. HTC juga telah membangun sebuah aplikasi tuning yang memungkinkan Anda menyesuaikan output telepon ke telinga Anda dan headphone tertentu, menjadikannya menutupi kekurangan yang mungkin Anda miliki di pendengaran Anda sendiri.